Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Capello Menilai Milan Saat Ini Mengalami Ketidakberuntungan

Capello Menilai Milan Saat Ini Mengalami Ketidakberuntungan

Milan – Fabio Capello berpendapat bahwa AC Milan dengan situasi sekarang ini tidak mampu untuk bermimpi besar.

Capello Menilai Milan Saat Ini Mengalami Ketidakberuntungan

Capello, yang pernah membesut Rossoneri di era 1991 hingga 1996 serta musim 1997/98, menyampaikan pandangannya kepada Gazzetta dello Sport jelang kunjungan Milan ke kandang Juventus dalam lanjutan Serie A Italia, Senin (11/11/2019) dini hari WIB.

Ditanya mengenai perbedaan kekuatan finansial antara Juventus dan Milan, sosok berusia 73 tahun secara tidak langsung menuding era kepemilikan Yonghong Li yang berumur pendek.

“Milan mengalami ketidakberuntungan saat dijual kepada seseorang yang tidak memiliki sumber daya untuk mengelola klub kelas dunia,” klaim Capello.

“Sekarang ada Elliott, yang memberikan prioritas kepada rekening klub dan melunasi utang sebelumnya, tapi juga, pilihan terhadap transfer beberapa pemain terbukti salah.”

Milan saat ini terpaut hingga . . . . . . 16 poin dari Juventus yang berada di posisi pertama klasemen usai melewati 11 pertandingan, pertama kalinya dalam sejarah klub mereka tertinggal sangat jauh di belakang rival pada awal musim. Terkait target tim dalam sisa musim 2019/20 ini, Capello minta Milan lebih realistis.

“Ambilah satu pertandingan dari waktu ke waktu dan bersikap realistis. Milan saat ini tidak mampu bermimpi,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...