Home > Berita Transfer Pemain > Buru Amunisi Baru, Radar Inter Mengarah Ke Pemain Club Nacional

Buru Amunisi Baru, Radar Inter Mengarah Ke Pemain Club Nacional

Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang menaruh minat kepada rekan senegara Luis Suarez, Matias Vina, yang saat ini sedang membela Club Nacional. Belakangan ini, Inter Milan beberapa kali diisukan mencari pemain baru untuk membenahi lini belakang mereka. Hal itu terbukti dari incaran mereka seperti Matteo Darmian dari Parma dan Chris Smalling dari AS Roma.

Sekarang, muncul rumor lain bahwa klub yang berjuluk Nerazzurri itu mengincar pemain Club Nacional sekaligus rekan senegara striker Barcelona, Luis Suarez, yang bernama Matias Vina, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter. Untuk bisa mendapatkan pemain berusia 22 tahun itu, raksasa Serie A Liga Italia itu kabarnya sudah mengutus perwakilannya untuk memantau pertandingan persahabatan antara Hungaria vs Uruguay yang akan berlangsung pada Jumat, 15 November 2019.

Hal ini dimaksudkan agar mereka mendapat gambaran yang jelas mengenai pola permainan dari Vina. Jika pemain itu bisa tampil gemilang, Inter . . . . . . kemungkinan besar akan mencoba memperjuangkannya pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Selain mereka, Atletico Madrid dari Liga Spanyol kabarnya juga ingin merekrut pemain itu. Tapi, usaha mereka itu mendapat respons yang kurang memuaskan dari pihak Club Nacional karena penawaran yang mereka layangkan masih kurang.

Matias Vina sendiri sudah memperkuat Nacional sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Uruguay itu di liga domestik, ia sudah dimainkan sebanyak 37 kali dan memiliki label harga 207 ribu euro atau sekitar Rp3,2 miliar.

x

Check Also

Paulo Dybala Akan Bahas Kontrak Barunya Dengan Juventus Di Bulan Februari

Turin – Pada bulan Februari 2022 pihak Juventus akan menggelar negosiasi terkait kontrak penyerangnya, Paulo ...