Home > Berita Liga Prancis > Bos PSG Semprot Neymar Gara-gara Nonton Tenis

Bos PSG Semprot Neymar Gara-gara Nonton Tenis

Sebelum membawa Paris Saint-Germain (PSG) menang atas Lille dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis, Sabtu (23/11/19), Neymar ternyata sempat kena damprat Thomas Tuchel, karena menonton Piala Davis.

Seperti dilansir dari Tennis World USA, Neymar terlihat menghadiri Final Piala Davis di Madrid pada Rabu (20/11/19). Pemain asal Brasil itu menyaksikan kemenangan Rafael Nadal atas Borna Gojo.

Walaupun mengatakan Neymar sudah berlatih dengan baik, Tuchel menegaskan dirinya tidak suka dengan keputusan Neymar yang terbang ke Madrid, beberapa hari sebelum pertandingan. 

“Saya bukan polisi, atau ayahnya. Saya pelatihnya! Saya tidak senang dia harus pergi ke Madrid karena ini bukan waktunya untuk terlalu sibuk,” kata Thomas Tuchel.

Walaupun begitu, Neymar berhasil membantu timnya mendapatkan hasil memuaskan, yaitu menang 2-0 atas Lille. Hal itu membuat PSG kokoh di . . . . . . puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

Neymar memang menghadapi masa-masa sulit di awal musim ini setelah gagal pindah ke Barcelona. Ia dituding oleh fans PSG hanya bermain setengah hati untuk klub.

Walaupun begitu, pemain asal Brasil itu bisa membutikan dirinya sebagai salah satu pemain kelas dunia dengan dua kali menjadi penentu kemenangan bagi Les Parisiens.

x

Check Also

Dicap Pemain Kasar , Sergio Ramos Belum Tentu Bela PSG Dalam Laga Selanjutnya

Jakarta – Sergio Ramos jadi salah satu rekrutan anyar Paris Saint-Germain (PSG) di musim panas ...