Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Bos Inter Senang Melihat Kolaborasi Lukaku dan Martinez

Bos Inter Senang Melihat Kolaborasi Lukaku dan Martinez

Milan – Arsitek tim Inter Milan Antonio Conte menyebut duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez berpeluang bertahan hingga sepuluh tahun ke depan.

Bos Inter Senang Melihat Kolaborasi Lukaku dan Martinez

Pernyataan sang pelatih itu sekaligus menegaskan tanggapan Beppe Marotta yang sebelumnya membantah rumor Martinez akan menuju klub elit LaLiga Spanyol Barcelona.

Conte mengatakan bahwa dirinya telah mempelajari gaya bermain Martinez dan Lukaku sebelum resmi membesut Inter dan menyatakan senang dengan performa yang ditunjukkan oleh kedua penyerangnya tersebut.

“Mereka punya potensi untuk memimpin lini serang Inter untuk sepuluh tahun ke depan,” kata Conte.

“Sebelum datang ke sini saya telah mempelajari gaya Lauaro. Dia penyerang tengah tetapi di waktu yang sama bisa juga mengambil peran sebagai second striker. Ini tidak . . . . . . seperti biasanya.”

“Begitu juga dengan Lukaku. Dia secara fisik adalah seorang penyerang tengah tetapi jika Anda memberinya ruang untuk berlari dia akan memperlihatkan kecepatan luar biasa.”

“Di atas segalanya saya bahagia dengan apa yang mereka lakukan dengan bola. Saya juga bahagia bisa bekerja dengan sebuah grup yang berisikan pemain yang bersedia melakukan segalanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...