Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Bos Inter Khawatirkan Kondisi Cedera Nicolo Barella

Bos Inter Khawatirkan Kondisi Cedera Nicolo Barella

Milan – Pelatih Inter Milan Antonio Conte berharap mendapat kabar positif mengenai kondisi Nicolo Barella usai sang gelandang menderita cedera lutut saat I Nerazzurri mengalahkan Torino dengan skor 3-0 dini hari WIB tadi.

Bos Inter Khawatirkan Kondisi Cedera Nicolo Barella

Barella yang mempersembahkan gol kemenangan dramatis ke gawang Hellas Verona sebelum rehat internasional, harus ditarik keluar lapangan dengan mimik muka menahan rasa sakit.

Setelahnya Inter memastikan, pemain muda berusia 22 tersebut mengalami memar pada lutut kanannya dan situasinya akan terus dipantau hingga beberapa hari ke depan dan Conte berharap cederanya tidak serius.

Bukan tanpa alasan, amunisi Inter sekarang ini sedang menipis mengingat Stefano Sensi, Roberto Gagliardini, Matteo Politano, Alexis Sanchez dan Kwadwo Asamoah juga masih belum fit.

Conte juga pernah menyinggung minimnya skuad Inter saat dikalahkan Borussia Dortmund di Liga Champions.

“Saya sangat berharap Barella tidak mengalami cedera serius,” ujarnya paa DAZN.

“Perkembangan Barella dalam . . . . . . empat bulan terakhir sangat pesat. Dia pemain penting bagi kami dan kami hanya bisa berharap hasil tes yang didapat tidak buruk. Dia pejuang dan saya berharap dia kembali ke lapangan secepat mungkin.”

“Situasi darurat Inter sayangnya harus berlanjut, tetapi kami juga harus berterima kasih pada para pemain atas kerja keras selama ini dan kami akan melanjutkan untuk memberikan yang terbaik.”

“Para pemain benar-benar berkorban dan Anda bisa melihat hasilnya. Mereka menghabiskan waktu berjam-jam untuk berlatih di lapangan dan di ruangan video,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...