Home > Berita Transfer Pemain > Bos Chelsea Sudah Punya Target Pemain Yang Diburu di Bursa Transfer Januari

Bos Chelsea Sudah Punya Target Pemain Yang Diburu di Bursa Transfer Januari

Pelatih Chelsea, Frank Lampard sudah menetapkan satu pemain yang menjadi target pembelian pertama klub di bursa transfer Januari 2020 mendatang. Seperti yang diketahui, Chelsea saat ini sedang menjalani hukuman larangan transfer. Tapi, mereka saat ini sedang mengajukan banding agar larangan itu dicabut.

Jika larangan transfer itu dicabut dan Chelsea bisa melakukan aktivitas transfer, maka Frank Lampard sudah menyiapkan satu nama yang akan dikejar oleh The Blues.

Lampard ingin menjadikan pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic sebagai pemain pertama yang ingin datangkan ke Stamford Bridge pada Januari mendatang.

Chelsea dilaporkan akan memberikan penawaran langsung kepada Lazio untuk membawa pemain yang dijuluki ‘Pogba Serbia’ jika larangan transfernya sudah dicabut. Bahkan di bulan lalu, Chelsea . . . . . . diberitakan sudah mengirim pengintai untuk melihat performa Milinkovic-Savic di Lazio, jelang penawaran transfer.

Sementara itu, Presiden Lazio, Claudio Lotito sudah membuka pintu bagi klub yang ingin merekrut Milinkovic-Savic. Tapi Lazio membanderol pemainnya dengan harga yang tidak murah sekitar 100 juta euro.

x

Check Also

Federico Valverde

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, ...