Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bos Barca Tantang Griezmann Tunjukkan Konsistensi Permainan

Bos Barca Tantang Griezmann Tunjukkan Konsistensi Permainan

Madrid – Arsitek tim Barcelona Ernesto Valverde menegaskan bahwa Antoine Griezmann akan terus bermain reguler selama sang penyerang menunjukkan penampilan terbaiknya di lapangan.

Bos Barca Tantang Griezmann Tunjukkan Konsistensi Permainan

Penyerang berusia 28 tahun itu diboyong oleh Barca dari Atletico Madrid musim panas kemarin dengan nilai tebusan mencapai €120 juta, namun ia berada di barisan cadangan dua kali dalam tiga laga terakhir di La Liga.

Saat Lionel Messi, Luis Suarez dan Ousmane Dembele mengalami cedera awal musim ini, ia dimainkan sejak menit awal di tujuh partai perdana. Namun, Dembele lebih dipercaya saat menghadapi Sevilla dan Ansu Fati dimainkan saat menang atas Real Valladolid tengah pekan ini.

Griezmann sejauh ini telah mengoleksi empat gol untuk the Catalans, tiga lainnya sebagai pemberi assist, namun dengan Suarez dan Messi dimainkan di posisi idealnya, eks punggawa Real Sociedad itu pun dipaksa . . . . . . bermain di sayap kiri, di mana ia tak selalu terlihat menikmati perannya.

“Ia bermain secara reguler,” terang Valverde dalam konferensi pers, ketika ditanya soal keputusannya mencadangkan Griezmann lawan Sevilla dan Valladolid.

“Ia hanya tidak main di beberapa laga. Di hari lain saya membuat beberapa perubahan, tapi saya tak suka bicara tentang apakah pemain perlu menjadi starter atay tidak. Griezmann bermain reguler dan akan tetap begitu jika ia terus memenuhi ekspektasi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Daripada Rugi, Barcelona Berencana Lepas Ousmane Dembele Dengan Harga Murah

Barcelona – Usai tidak diberi kepastian oleh Ousmane Dembele, Barcelona berencana untuk menjual sang pemain. ...