Home > Berita Bola > Bos Barca Anggap Wajar Messi Perkuat Timnas Argentina Lagi

Bos Barca Anggap Wajar Messi Perkuat Timnas Argentina Lagi

Barcelona – Arsitek tim Barcelona Ernesto Valverde tidak menganggap kembalinya Lionel Messi memperkuat Tim nasional Argentina sebagai sebuah langkah mundur bagi raksasa La Liga itu.

Bos Barca Anggap Wajar Messi Perkuat Timnas Argentina Lagi

Messi mendapat sanksi larangan tampil dan denda $50.000 oleh CONMEBOL pada Agustus usai menuding badan sepakbola tersebut terlibat korupsi menyusul kekalahan Tim Tango di babak semi-final Copa America oleh Brasil.

Penyerang utama Barcelona itu terpaksa menepi di empat laga terakhir, namun ia masuk dalam skuad terkini untuk partai selanjutnya kontra Brasil dan Uruguay, yang masing-masing berlangsung di Arab Saudi dan Israel.

Messi mengalami cedera musim ini, yang membuat beberapa pihak mengatakan, kembalinya La Pulga ke Argentina bisa menjadi sinyalemen negatif buat . . . . . . Barca.

“Lihat, kita tahu jika Messi aktif, ada kesempatan bagus ia dipanggil ke timnas,” ujar Valverde.

“Ia tidak [berada di skuad Argentina] karena hukuman, tapi sekarang sudah selesai jadi wajar baginya kembali ke timnas.”

“Ini sesuatu yang kami terima, ia menerima. Saya tidak berpikir ini sebuah kemunduran.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Mendapatkan Trofi Pemain Terbaik Dunia Pria FIFA, Kalahkan Lionel Messi Dan Mohamed Salah

Jerman – Dalam acara The Best FIFA Footbal Awards, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB Robert ...