Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bos Arsenal Minta Granit Xhaka Belajar Dari Hector Bellerin

Bos Arsenal Minta Granit Xhaka Belajar Dari Hector Bellerin

London – Arsitek tim Arsenal, Unai Emery, menyarankan Granit Xhaka untuk belajar dari pengalaman Hector Bellerin yang hubungannya juga dengan pendukung klub sempat tidak harmonis.

Bos Arsenal Minta Granit Xhaka Belajar Dari Hector Bellerin

Sebelumnya, Xhaka meluapkan kemarahan akibat mendapat ejekan dari fans saat Arsenal menuai hasil imbang kontra Crystal Palace 2-2 pada pekan ke-10 Liga Primer Inggris, akhir Oktober lalu.

Xhaka merespons sorakan tersebut secara berlebihan. Ia menaruh tangan di kuping seolah menantang fan dan mengeluarkan kalimat kasar.

Hingga di tepi lapangan, kemarahan Xhaka belum terbendung dengan langsung membuka jersey dan berjalan menuju ke ruang ganti.

Setelah insiden tersebut, ban kapten Xhaka dicopot. Sosok asal Swiss itu juga belum dimainkan lagi di semua ajang.

Jika kami dapat terhubung dengan pendukung kami, kami dapat menunjukkan kualitas yang baik di kandang sendiri. Secara individual, kami akan melakukan yang lebih baik,” ucap Emery, Kamis (21/11).

Dalam situasi ini, lebih baik melakukannya dengan dia [Xhaka] di lapangan. Tapi, untuk Bagi saya, hal yang paling penting adalah meningkatkan . . . . . . kinerja secara kolektif dan kemudian membantu individu untuk merasa lebih baik dan efisien ketika mereka bermain.”

Ini tidak hanya dengan Xhaka. Dia mengatakan kepada saya pagi ini bahwa dia sangat yakin untuk membantu tim, setiap latihan.

“Kami di sini, misalnya, dengan Hector Bellerin. Dia mengatakan kepada saya dua pekan lalu bahwa dia sempat dicemooh suporter jika tidak sedang dalam performa terbaik. Dari situ timbul hasrat ingin hengkang.”

“Kami memiliki beberapa pemain lain di mana situasi ini telah terjadi, tapi mereka mampu kembali ke performa terbaik. Saya ingin Xhaka melakukan hal yang sama.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...