Home > Berita Bola > Bonucci Ogah Pongah Soal Hasil Apik Italia di Kualifikasi Euro 2020

Bonucci Ogah Pongah Soal Hasil Apik Italia di Kualifikasi Euro 2020

Pemain andalan Italia, Leonardo Bonucci menyebut timnya masih memiliki kekurangan dibanding tim-tim lain walau tampil superior sepanjang babak kualifikasi EURO 2020. Italia sukses menyapu bersih sembilan kemenangan dalam sembilan pertandingan yang sudah dijalani.

Tim asuhan Roberto Mancini berpeluang mengakhiri babak kualifikasi dengan catatan 100 persen menang andai mengalahkan Armenia, Selasa (19/11/2019) dini hari nanti. Tentu kesuksesan ini menjadi hal yang sangat luar biasa mengingat Italia hancur pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 dan akhirnya tidak lolos ke putaran final. Bonucci merasa yakin bahwa timnya akan segera kembali ke jajaran tim elit Eropa, bahkan dunia dalam waktu dekat.

“Kami akan kembali berada di antara tim-tim terbaik di Eropa saat kami membuktikan bahwa kami bergerak maju untuk bersaing dengan tim-tim yang dalam beberapa tahun terakhir membuat . . . Gabung . . . perbedaan di pentas dunia,” kata Bonucci.

Bonucci menegaskan bahwa level timnya masih berada di bawah negara-negara luar biasa dalam persepakbolaan Eropa saat ini.

“Saat dibandingkan dengan Spanyol, Prancis, dan Jerman, kami mungkin masih memiliki kekurangan, terutama dalam hal pengalaman,” kata Bonucci.

“Mereka memiliki banyak pemain yang berada di puncak di Eropa, tapi itulah yang tidak ada pada kami saat ini,” katanya.

x

Check Also

Kevin

Gara-gara Wanita, Kevin-Prince dan Jerome Boateng Berseteru

Milan – Kevin-Prince Boateng melancarkan kritik terhadap Jerome, yang tak lain adalah saudaranya, setelah bek ...