Home > Berita Euro > Bonucci Mengaku Merasa Nyaman Dengan Skuad Italia Saat Ini

Bonucci Mengaku Merasa Nyaman Dengan Skuad Italia Saat Ini

Milan – Leonardo Bonucci mengatakan bahwa dirinya belum pernah merasa senyaman seperti sekarang ini saat memperkuat Timnas Italia, yang baru mendulang kemenangan 9-1 atas Armenia, Selasa (19/11/2019) dini hari WIB.

Bonucci Mengaku Merasa Nyaman Dengan Skuad Italia Saat Ini

Gli Azzurri hampir menyamai catatan kemenangan terbesar mereka, saat menumbangkan Amerika Serikat (AS) 9-0 dalam pertandingan Olimpiade pada 1948. Namun kemenangan besar atas Armenia berhasil mempertahankan rekor 100 persen mereka di Grup J kualifikasi Euro 2020.

Kendati demikian, sang kapten ingin agar rekan-rekannya tak kehilangan fokus dan berusaha mempertahankan konsistensi penampilan hingga babak utama turnamen, karena menilai rekor gemilang tidak ada artinya jika tidak diakhiri dengan trofi bagi tim.

“Rekor tidak ada artinya tanpa prestasi. Jika kami ingin membuat rekor menjadi diperhitungkan, maka kami harus melakukannya [juara] pada musim panas tahun depan,” ujar sang bintang . . . . . . Juventus kepada Rai Sport.

“Sejujurnya, saya belum pernah menikmati waktu saya dengan Italia sebesar sekarang ini. Kami mungkin menghadapi beberapa risiko, namun kami memainkan sepakbola yang baik. Ini adalah era baru bagi Italia dan kami menikmatinya.”

Sekarang kami akan menunggu sampai 30 November dan melihat bagaimana undiannya. Siapa pun yang kami hadapi dalam turnamen, maka kami harus siap dalam kondisi fisik dan mental yang terbaik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...