Home > Berita Bola > Bintang PSS Harus Akhiri Musim Lebih Cepat

Bintang PSS Harus Akhiri Musim Lebih Cepat

Kabar buruk menimpa PSS Sleman atas pemain bintangnya Brian Ferreira. Pemain berpaspor Irak itu harus absen hingga akhir musim.

“Brian absen hingga akhir musim. Rekomendasi tim medis memang demikian, sehingga juga absen melawan Bali United,” kata pelatih Seto Nurdiyantoro, Selasa (5/11/19).

Kabar itu tentu jadi pukulan telak bagi tim Super Elang Jawa di sisa pertandingan Shopee Liga 1 2019. Apalagi Brian selama ini jadi roh permainan PSS dan sudah menyumbang 9 gol serta 5 assists. Seto tidak menampik besarnya pengaruh tanpa pemain berusia 25 tahun itu di lapangan. Walau begitu, dirinya pantang mengeluh dan akan memaksimalkan potensi pemain yang ada.

“Pengaruh pasti ada. Tapi saya rasa masih ada banyak pemain yang selama ini mengisi posisi Brian saat absen. Kami akan lakukan dengan cara yang sama dan ini jadi . . . . . . kesempatan bagi pemain lain untuk unjuk gigi,” kata dia.

Pemain muda Ocvian Chanigio selama ini mendapat banyak kesempatan tampil. Pemain yang direkrut di pertengahan musim dari klub Liga 3 Persitema Temanggung itu dinilai terus menunjukkan progres positif untuk masuk line-up.

“Ada Ocvian yang selama ini tampil. Lalu juga Ricky (Kambuaya) sudah kembali (dari cedera). Banyak pilihan,” tegas pelatih berlisensi Pro AFC itu.

x

Check Also

Ronaldo

Usia Sudah Tidak Lagi Muda, Cristiano Ronaldo Tetap Tokcer Di MU Dan Semakin Kaya Raya

Jakarta – Saat ini pemain bintang Cristiano Ronaldo sudah memasuki usia 36 tahun, dirinya kini ...