Home > SEA Games > Beto Harus Jalani Tes Medis Dulu Sebelum Dipastikan Tampil di SEA Games 2019

Beto Harus Jalani Tes Medis Dulu Sebelum Dipastikan Tampil di SEA Games 2019

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mengkonfirmasi jika striker senior, Beto Goncalves sudah bergabung dalam pemusatan latihan jelang SEA Games 2019 akhir bulan ini di Filipina. Tapi, pemain milik Madura United itu masih harus menjalani tes medis untuk memastikan kondisi terakhirnya.

Indra Sjafri menjelaskan, ia membutuhkan pemain yang benar-benar fit sebelum memastikan 20 nama terakhir yang diserahkan ke panitia SEA Games. Karenanya, Beto dilaporkan baru menjalani cek medis dulu untuk dievaluasi apakah dibawa atau tidak ke Filipina.

“Dia sudah di sini, tapi lagi dievaluasi tim dokter. Karena Sabtu-Minggu dokter yang memeriksanya gak ada jadi diundur,” katanya.

Beto disebut berada dalam kondisi tidak fit. Ia bahkan tidak masuk dalam tim Madura United saat melawan Arema FC pada 8 November lalu. Hal itu . . . . . . yang membuat Indra Sjafri terlebih dahulu meminta agar dilakukan pemeriksaan detail.

“Karena masih ada keluhan dan saya lihat dia tidak main lawan Arema,” kata Indra Sjafri.

Beto Goncalves termasuk satu dari lima pemain senior yang dipanggil Indra Sjafri untuk SEA Games 2019. Empat nama lainnya adalah Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Zulfiandi dan Evan Dimas.

x

Check Also

Menpora Minta Timnas U-22 Indonesia Tak Patah Semangat

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memberikan semangat kepada para pemain Timnas U-22 Indonesia ...