Home > SEA Games > Beto Goncalves Pasrah Jika Harus Dicoret Dari Skuad SEA Games 2019

Beto Goncalves Pasrah Jika Harus Dicoret Dari Skuad SEA Games 2019

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mengonfirmasi kemungkinan besar tidak membawa striker senior, Beto Goncalves ke SEA Games 2019 di Filipina, akhir bulan ini. Pemain Madura United itu masih berkutat dengan cedera hamstring dan membutuhkan waktu cukup lama untuk pulih.

Soal keputusan itu, Beto mengatakan tidak masalah. Ia sudah mendengar penjelasan dokter, setelah melakukan pemeriksaan medis pada Jumat (15/11/19) di Jakarta.

“Dokter bilang dua minggu baru bisa main. Jadi tergantung dari coach kalau mau tunggu saya atau tidak,” kata Beto.

“Kalau saya mau berusaha cepat bisa kembali lagi. Ini bukan salah siapa-siapa, tadinya saya merasa tidak sakit lagi, tapi tiba-tiba kumat lagi, jadi saya juga kaget,” katanya.

Beto mengalami cederanya saat membela Madura United di ajang Liga 1 2019 saat lawan PSM Makassar, 24 Oktober lalu. Ia kemudian beristirahat dan kembali dimainkan melawan Persipura Jayapura, sayangnya, rasa sakit itu kembali muncul dan berlanjut saat bergabung di Timnas U-23.

“Kemarin di . . . . . . Bali saya sudah rasa enak. Tapi saat sudah ikut latihan di lapangan yang keras, baru saya merasa sakit. Saya masuk lapangan 15 menit baru terasa, mau coba sprint, terasa sakitnya. Passing bola juga terasa lagi di tepat yang sama,” katanya.

Beto merupakan satu dari 5 pemain senior yang dipersiapkan Indra Sjafri untuk SEA Games 2019. Selain dirinya, masih ada Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Evan Dimas dan Zulfiandi. Tapi, hanya dua nama terakhir yang saat ini berada di pemusatan latihan.

x

Check Also

Menpora Minta Timnas U-22 Indonesia Tak Patah Semangat

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memberikan semangat kepada para pemain Timnas U-22 Indonesia ...