Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Ben Foster Sanjung Penyelamatan Gemilang Kiper Chelsea

Ben Foster Sanjung Penyelamatan Gemilang Kiper Chelsea

London – Ben Foster sambil becanda mengatakan bahal gantung sepatu jika sukses mengemas gol di menit akhir dalam kekalahan 2-1 dari Chelsea, Minggu (03/11/2019) dini hari WIB WIB tadi.

Ben Foster Sanjung Penyelamatan Gemilang Kiper Chelsea

Watford masih masih terpaku di dasar klasemen telah melakoni 11 partai perdana di Liga Primer Inggris musim ini tanpa sekali pun mendulang kemenangan, dengan gawang mereka dijebol Tammy Abraham dan Christian Pulisic di masing-masing babak pada laga semalam.

Saat penalti yang dieksekusi oleh Gerard Deulofeu di menit ke-80 sempat memberi Watford harapan dan mereka hampir menyamakan skor jika sundulan Foster di menit akhir tidak digagalkan oleh kiper Kepa Arrizabalaga.

Kepada BBC Sport, Foster mengatakan: “Jika saya mencetak gol di akhir pertandingan, saya pensiun! Fair play buat Kepa – itu merupakan penyelamatan luar biasa.”

Chelsea besutan Frank Lampard memenangkan lima laga liga secara beruntun dan merangsek ke posisi tiga, dan margin kemenangan mereka bisa . . . . . . saja lebih besar jika Foster tidak melakukan sejumlah penyelamatan atas peluang Abraham, Mason Mount dan Pulisic.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus,” lanjut Foster kepada Sky Sports. “Fair play buat mereka: mereka tim muda, penuh energi.”

“Manajer kami sebelum pertandingan mengatakan bahwa mereka seperti anak-anak yang sedang bermain di taman. Jika mereka di taman dan gerbangnya terbuka, mereka akan berlarian.”

“Anda harus menutup pagar itu, Anda harus menutup pintunya. Saya tidak merasa kami melakukan itu hari ini, dan itu sedikit mengecewakan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

thomas tuchel

Thomas Tuchel Dibuat Pusing Beberapa Pemainnya Positif COVID-19

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dibuat pusing karena harus menyusun ulang skuadnya sebab beberapa ...