Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bellerin Tak Menutup Peluang Lanjutkan Karir di Serie A

Bellerin Tak Menutup Peluang Lanjutkan Karir di Serie A

Hector Bellerin mengakui tertarik untuk merasakan suasana Serie A Liga Italia jika suatu saat nanti ada tawaran resmi untuk bermain di sana. Agen Bellerin, Albert Botines mengungkapkan jika ada beberapa klub Italia yang tertarik untuk memakai jasa bintang Arsenal itu. Tapi, Botines menolak untuk menjelaskan lebih lanjut klub mana yang telah terang-terangan tertarik untuk membawa pemain bek kanan berkebangsaan Spanyol itu dari Emirates Stadium .

“Saat ini Bellerin sedang mencoba untuk kembali pada level permainan sebelum cedera serius yang mengharuskan dirinya menepi untuk beberapa bulan. Dia sangat menyukai Italia dan ada beberapa klub Italia yang tertarik untuk mendatangkannya,” kata Botines.

Botines menambahkan jika tidak akan mudah bagi klub yang tertarik padanya, mengingat dia adalah wakil kapten Arsenal. Dibutuhkan sesuatu yang sangat menarik untuk membuatnya pindah dari . . . . . . London.

Pemain bek kanan berusia 24 tahun itu terikat kontrak dengan Arsenal hingga 2023. Tapi, hal itu tidak akan menyurutkan minat beberapa klub papan atas Eropa untuk tetap mencoba merayunya pindah dari Arsenal.

Sejauh ini, Bellerin sudah tampil sebanyak lima penampilan bagi Arsenal. Dia sedang berjuang untuk kembali tampil konsisten dan mengunci posisi pemain bek kanan The Gunners.

x

Check Also

Arsenal Langsung Incar 7 Pemain Sekaligus di Bursa Transfer Januari Ini

London – Demi ambisinya untuk bersaing di papan atas klasemen Premier League musim ini, Arsenal ...