Home > Berita Bola > Bek Persib Klaim PSIS Bukan Tim Sembarangan

Bek Persib Klaim PSIS Bukan Tim Sembarangan

Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (6/11/2019). Beberapa pemain Persib Bandung khawatir dengan keberhasilan PSIS Semarang menang telak 3-0 atas PSS Sleman pada pertandingan sebelumnya.

Pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, mengatakan bahwa PSIS Semarang merupakan tim yang bagus. Menurutnya, kemenangan PSIS Semarang 3-0 atas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/11/2019) menjadi bukti bahwa mereka cukup berbahaya. Achmad Jufriyanto mengatakan PSIS Semarang saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi untuk mencuri poin di Bandung. Menurutnya, PSIS Semarang sedang dalam performa menanjak dalam kompetisi kasta tertinggi sepak bola di tanah air.

“Mereka PSIS bisa menang atas PSS Sleman, walau statusnya kandang tapi mainnya di Sleman,” kata Achmad Jufriyanto.

“Agak mengejutkan juga karena yang dilawan PSS Sleman, bukan tim yang biasa-biasa. Mungkin motivasi mereka sedang naik,” kata Achmad Jufriyanto.

Dia menambahkan, PSIS Semarang adalah . . . . . . tim yang tangguh. Terlebih, mereka memiliki lini serang yang bagus. Sektor penyerangan PSIS dihuni pemain-pemain berkualitas seperti Claudir Marini, Bruno Silva hingga Septian David Maulana.

“Secara keseluruhan mereka tim yang bagus, bukan cuma dua pemain itu (Marini dan Bruno Silva) ada Septian David Maulana,” kata Achmad Jufriyanto. Di sisi lain, Persib Bandung berhasil menempati peringkat kedelapan dengan raihan 34 poin.

Memasuki pekan ke-27 Liga 1 2019, PSIS Semarang masih berada di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan raihan 28 poin.

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...