Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Bek Persib Antusias Jelang Lawan Bali United

Bek Persib Antusias Jelang Lawan Bali United

Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/2019). Pemain Persib asal Belanda, Nick Kuipers, menceritakan keinginan terpendamnya jelang pertemuan kedua kesebelasan.

Pemain yang pernah bermain di kasta tertinggi sepak bola Belanda itu menyebutkan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk berduel melawan rekan senegaranya yang sekarang bermain bagi Bali United, Melvin Platje. Hal itu sudah menjadi keinginan Kuipers sejak merapat ke Maung Bandung pada Agustus 2019.

Nick menceritakan bahwa Platje dan dirinya juga pernah berhadapan saat masih bermain di Eerste Divisie atau Liga 2 Belanda. Nick pun berharap Platje sedang berada dalam kondisi fit jelang pertandingan karena sebelumnya Platje sempat mengalami cedera saat Bali United dilawan PSM Makassar, Sabtu (23/11/2019).

“Akhirnya terjadi, jadi saya suka itu. Saya melihat kedepan untuk bertanding melawannya (Melvin Platje),” kata Nick.

“Saya harap dia fit karena saya melihat dia ditarik keluar di pertandingan terakhirnya (versus PSM) dan kita akan lihat nanti,” kata Nick menambahkan.

Lebih lanjut, Nick menyebutkan bahwa timnya akan . . . . . . tampil habis-habisan saat berkunjung ke markas pemuncak klasemen. Persib, menurut Nick, sedang berjuang penuh untuk bisa menyelesaikan Liga 1 2019 di posisi lima besar.

“Jadi kami harus fight untuk meraih tiga poin dan ini akan menjadi pertandingan berat, tapi kami juga harus memandangnya seperti pertandingan biasanya dan harus meraih kemenangan,” katanya.

Seperti diketahui, Persib Bandung baru saja terpaksa mengakhiri tren kemenangan mereka setelah ditahan imbang Barito Putera dengan skor kacamata pada Minggu (24/11/2019). Sementara Bali United juga sedang dalam tren negatif setelah menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan, bahkan dua kali kalah beruntun saat melawan PSIS Semarang dan PSM Makassar.

x

Check Also

Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Gabung Klub Thailand

Jakarta – Pemain sepak bola terkaya di dunia, , resmi bergabung dengan klub Thailand, Chonburi ...