Home > Berita Bola > Bek Persib Antusias Jelang Lawan Arema

Bek Persib Antusias Jelang Lawan Arema

Persib Bandung harus kehilangan sejumlah pemain kunci saat menghadapi Arema FC pada pertandingan tunda pekan ke-21 Liga 1 2019. Maung Bandung akan melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (12/11/2019). Setidaknya ada lima pemain Persib yang kemungkinan tidak bisa memperkuat tim saat bersua Arema FC.

Di sektor sayap, Persib kehilangan Febri Hariyadi dan Ardi Idrus yang dipanggil timnas Indonesia. Dua striker Persib, Ezechiel Ndouassel dan Kevin van Kippersluis juga harus absen. Ndouassel memperkuat timnas Chad, sedangkan Kevin mengalami cedera paha.

Sementara itu, Esteban Vizcarra absen karena akumulasi kartu. Ketidakhadiran sejumlah nama itu tidak lantas membuat pemain Persib, Nick Kuipers, patah semangat. Ia tetap bertekad untuk mengantarkan Persib meraih kemenangan atas Arema FC.

“Di setiap pertandingan, saya ingin menang dan fokus untuk mendapatkan tiga poin. Melawan Arema FC juga sama,” kata . . . . . . Nick.

“Saya ingin kami menang lawan Arema FC. Apalagi di mata suporter, mereka adalah rival kami. Tapi apapun itu, kami harus memenangi pertandingan nanti,” katanya menambahkan.

Nick Kuipers percaya pemain Persib lainnya bisa menggantikan peran pemain yang absen.

“Kami masih mempunyai banyak pemain lain. Tentunya kami akan kehilangan beberapa pemain kunci. Tapi saya percaya pemain lain juga siap menunjukkan semua kemampuan yang mereka miliki,” katanya mengakhiri.

x

Check Also

Lionel Messi Kirim DM Instagram Umpat Legenda Liverpool Seperti Keledai

Jakarta – Lionel Messi pada musim ini memulai karier barunya bersama dengan PSG. Sejuah ini ...