Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bek Parkiran Juventus Diminati Arsenal dan MU

Bek Parkiran Juventus Diminati Arsenal dan MU

Arsenal dan Manchester United sedang memantau pemain Juventus, Merih Demiral untuk dibawa pada jeda transfer musim dingin mendatang. Merih Demiral gagal bersaing di tim inti Juventus sejak didatangkan dari Sassuolo pada musim panas kemarin. Ia baru sekali dimainkan Maurizio Sarri saat Juventus menghadapi Hellas Verona di Liga Italia pertengahan September kemarin.

Juventus bersedia melepas pemain internasional Turki itu dengan harga 40 juta euro atau sekitar 622 miliar rupiah. Sarri kelihatannya tidak melihat masa depan untuk Demiral di Juventus. Karena mantan pelatih Chelsea itu lebih memilih Daniel Rugani, Matthijs de Ligt dan Leonardo Bonucci untuk mengisi posisi pemain tengah Bianconeri.

Arsenal mengincar Demiral untuk memperbaiki masalah di lini pertahanan mereka. The Gunners sudah kebobolan sebanyak 17 kali sejauh ini di Liga Inggris musim 2019-2020. Walaupun sudah mendatangkan pemain berpengalaman, David Luiz pada musim panas lalu, Unai Emery . . . . . . kelihatannya perlu menambah tenaga baru untuk sektor pertahanan.

Sementara Manchester United, walaupun sudah membawa Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka pada musim panas lalu, mereka masih ingin memperkuat lini pertahanan mereka dengan membawa Demiral. Demiral merupakan pemain inti tim nasional Turki, di sana ia membuat duet dengan pemain Leicester City, Caglar Soyuncu. Mereka hanya kebobolan sekali dalam lima pertandingan terakhir timnas Turki di fase grup H Kualifikasi Euro 2020.

x

Check Also

Ralf Rangnick Berharap Donny van de Beek Bertahan Hingga Akhir Musim

Manchester – Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, meminta agar gelandang Donny van de Beek ...