Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bek Munchen Sambut Positif Kehadiran Pelatih Baru

Bek Munchen Sambut Positif Kehadiran Pelatih Baru

Pemain klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, Benjamin Pavard mengaku kehadiran Hansi Flick sebagai pelatih memberikan dampak positif bagi tim. Mereka baru saja mencatatkan kemenangan 4-0 melawan Fortuna Dusseldorf.

Ini merupakan kemenangan ketiga berturut-turut tanpa kebobolan gol setelah Flick mengisi jabatan sebagai pelatih sementara pasca klub memecat Niko Kovac. Pavard membuka keunggulan berkat assist Thomas Muller. Hal itu membuat Munchen kembali menuju jalan untuk kembali puncak klasemen bundesliga dan menggeser Borussia Monchengladbach.

“Kami memiliki pemahaman yang sangat baik dengan pelatih,” kata Pavard.

“Gaya kepelatihannya sangat cocok dengan kami dan membawa hasil bagus.”

Menurut mantan pemain VfB Stuttgart ini, semua pemain yang ada di tim sangat yakin dengan visi yang dibawa oleh Flick. Senada dengan rekannya, Muler juga memberikan sanjungan kepada sang pelatih. Menurutnya, apa yang . . . . . . diberikan membuat tim Munchen lebih stabil di lapangan.

“Pelatih ingin kami mematuhi rencana yang ia buat. Sebagai hasilnya, kami memiliki stabilitas di lapangan karena kami tahu apa yang dilakukan para pemain di sekitar kami.” katanya.

Kemenangan kedua berturut-turut Munchen di Bundesliga Jerman, ditambah dengan kalahnya Borussia Monchengladbach dari Union Berlin membuat mereka hanya berselisih satu poin.

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...