Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Bek Liverpool Coret MU Dari Daftar Rival Terberat

Bek Liverpool Coret MU Dari Daftar Rival Terberat

London – Pemain belakang Liverpool Trent Alexander-Arnold menilai klub kini lebih punya rivalitas sengit dengan Manchester City dibandingkan para seteru mereka secara historis.

Bek Liverpool Coret MU Dari Daftar Rival Terberat

Menurut tradisi, selama bertahun-tahun persaingan antara Liverpool dan Everton sebagai klub sekota, dan Manchester United sebagai seteru dalam perburuan gelar juara, telah mereka lalui di kompetisi Liga Primer Inggris.

Namun kini, segalanya telah berubah. City dalam beberapa musim terakhir menjelma menjadi pesaing besar bagi Liverpool dan dalam dua musim terakhir keduanya saling sikut dalam perebutan titel liga.

“Memang secara tradisional tidak [dengan Manchester City] karena semua sejarah yang ada melekat pada United dan Everton. Tapi dalam hal intensitas, kualitas, konsentrasi, dan tempo, itu [laga kontra City] mungkin jadi pertandingan terbesar musim ini,” ujar Trent kepada The Athletic.

“Jika . . . . . . Anda melangkah satu kaki keluar dari garis menghadapi City, Anda akan membayar mahal. Anda harus menekan sepanjang waktu. Dua pertandingan musim lalu sangat marjinal,” lanjutnya.

“Musim lalu laga tandang kontra City mungkin jadi satu laga ketika kami mengenang kembali dengan penuh kekecewaan dan mungkin jika saja kami bermain lebih baik, ceritanya akan berbeda [di perburuan gelar juara],” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...