Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Bek Leicester Menyebut Vardy Punya Kemiripan Dengan Ronaldo

Bek Leicester Menyebut Vardy Punya Kemiripan Dengan Ronaldo

Manchester – Pemain belakang Leicester City Ricardo Pereira membandingkan karakter Jamie Vardy di depan gawang dengan kompatriotnya, Cristiano Ronaldo.

Bek Leicester Menyebut Vardy Punya Kemiripan Dengan Ronaldo

Bek asal Portugal itu satu tim dengan Vardy di level klub dan satu tim dengan penyerang utama Juventus Ronaldo di tim nasional, dan ia menilai keduanya memiliki kemiripan.

Vardy untuk saat ini berada di puncak topskor Liga Primer dengan raihan 11 gol, satu lebih banyak dibanding youngster Chelsea Tammy Abraham, usai ia mengemas gol pembuka dalam kemenangan 2-0 atas Arsenal pada akhir pekan kemarin.

Pereira dalam pernyataannya mengatakan: “Mereka adalah dua orang yang sangat berbeda namun mereka berdua begitu brutal di depan gawang,” ujarnya. “ini penting untuk memiliki . . . . . . pemain seperti itu. Ketika dia punya peluang, dia mencetak gol.”

“Dalam beberapa pertandingan di mana kami tidak punya banyak peluang, ini penting untuk memaksimalkan yang ada dan mencetak satu gol.”

“Di beberapa pertandingan, detail kecil menjadi pembeda. Kami senang untuk memiliki dia [Vardy],” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Putra Peter Schmeichel Bakal Gantikan Posisi David De Gea di MU ?

David De Gea mendapat sorotan tajam pada musim ini karena sering kali melakukan blunder yang ...