Home > Berita Liga Indonesia > Bek Asing Persib Menegaskan Kesiapannya Menghadapi Barito Putera

Bek Asing Persib Menegaskan Kesiapannya Menghadapi Barito Putera

Bandung – Legiun asing Persib Bandung, Nick Kuipers, menyampaikan kesiapannya untuk meladeni Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

Raihan negatif menghantui Persib saat menghadapi Laskar Antasari. Pasalnya, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Persib gagal mendulang kemenangan dan hanya memetik tiga hasil imbang serta menderita dua kekalahan. Salah satu kekalahan didapat pada putaran pertama lalu di markas Barito Putera dengan skor tipis 1-0.

Namun, Kuipers tak ingin terbebani dengan catatan tersebut. Dia mengaku optimistis tim Maung Bandung bisa melanjutkan tren positif tanpa terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di Liga 1 musim ini.

“Ini bukan putaran pertama. Kami akan melakukan seperti yang kami lakukan dalam beberapa laga terakhir. Karena sekarang kami melakukan kerja yang cukup baik,” ucap Kuipers, dikutip laman resmi klub.

Selain itu, kemenangan menjadi harga mutlak bagi Persib agar . . . . . . bisa merangsek ke lima besar. Sementara ini, tim arahan Robert Rene Alberts itu menempati urutan keenam dengan koleksi 40 poin dari 27 pertandingan yang telah dijalani.

Ya, tentu saja. Kami hanya terpaut satu poin dari peringkat lima. Jadi kami harus menang lagi agar kami bisa mengakhiri musim dengan baik,” jelas pemain asal Belanda tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...