Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Begini Jawaban Valverde Saat Ditanya Soal Masa Depannya di Barcelona

Begini Jawaban Valverde Saat Ditanya Soal Masa Depannya di Barcelona

Ernesto Valverde buka suara mengenai beberapa hal di konferensi pers jelang pertandingan Barcelona melawan Celta Vigo akhir pekan ini. Valverde membicarakan beberapa pemain Barca, serta mengenai masa depannya di Barcelona. Banyak spekulasi mengenai masa depan mantan pelatih Athletic Bilbao itu, terlebih setelah tim asuhannya gagal menang di dua pertandingan terakhir. Tapi Valverde tidak khawatir dengan situasinya saat ini, menurutnya ia dan Barcelona berada dalam kondisi yang baik-baik saja.

“Saya tidak khawatir, terlepas dari paham atau tidaknya saya akan kritik yang ada, karena memang selalu seperti itu,” kata Valverde.

“Saya pikir kami bermain bagus saat melawan Slavia, dan mungkin jika kami berhasil mencetak gol semua orang akan lebih tenang.”

“Saya masih makan malam bersama Bartomeu, pihak klub selalu mendukung saya dan saya merasa terhormat karena itu,” Valverde menambahkan.

Barcelona akan menjalani pertandingan terakhirnya sebelum jeda internasional di minggu depan dengan melawan Celta Vigo. Valverde mengatakan jika ia . . . . . . ingin mengembalikan Barca ke jalur kemenangan setelah timnya kalah dari Levante pada akhir pekan kemarin.

“Kami butuh kemenangan, kami perlu kembali ke jalur kemenangan,” kata Valverde.

“Kami termotivasi dan kami tahu betapa sulitnya sebuah pertandingan,” katanya.

Barca akan melawan Celta Vigo pada Sabtu (9/11/2019) di pekan ke-13 Liga Spanyol musim 2019-2020. Kemenangan atas Celta Vigo akan menjaga mereka tetap di urutan teratas Liga Spanyol dan menjaga jarak dengan Real Madrid yang memilki poin sama tapi kalah di selisih gol.

x

Check Also

Ousmane Dembele

Xavi Kesal Dengan Ousmane Dembele Karena Meminta Nilai Kontrak Yang Tidak Masuk Akal

Jakarta – Ousmane Dembele kontraknya di Barcelona akan segera habis pada akhir musim ini. Dirinya ...