Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Barito Tak Bisa Mainkan Evan Dimas Lawan Persib

Barito Tak Bisa Mainkan Evan Dimas Lawan Persib

Tiga pemain Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022, Bayu Pradana, Gavin Kwan Adsit, dan Rizky Pora kembali bergabung dengan tim Barito Putera jelang pertandingan melawan Persib Bandung di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Tapi, tidak ada nama Evan Dimas dalam tim Barito.

Sebagaimana diketahui, pertemuan antara Persib Bandung vs Barito Putera akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/19) sore. Pertandingan ini cukup penting bagi Laskar Antasari yang masih tertahan di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019.

Maka, pelatih Djajang Nurdjaman langsung memanggil tiga pemainnya yang baru saja bermain untuk Timnas Indonesia vs Malaysia di kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (19/11/19) lalu untuk segera merapat ke klub dan bersiap menghadapi Persib Bandung.

Adapun tiga pemain itu yaitu Bayu Pradana, Gavin kwan Adsit dan Rizky Rizaldi Pora. Walau mereka sempat dimainkan di Timnas dan menuai kekalahan 0-2 atas Malaysia, tapi ketiganya mengaku siap diturunkan untuk membela Barito Putera di pertandingan mekawan Maung Bandung.

“Saya sudah melupakan kekalahan bersama . . . . . . Timnas. Saatnya kembali fokus membela Barito Putera,” kata Bayu Pradana, mewakili dua rekannya di Timnas, sebagaimana dilansir dari laman resmi Barito Putera pada Sabtu (23/11/19).

“Kita harus kerja keras, karena kita sangat membutuhkan poin agar bisa beranjak menjauhi zona merah. Saya sendiri akan berjuang maksimal di lapangan nanti,” tambah pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan itu.

Sementara pemainserang milik Barito, Evan Dimas Darmono dinyatakan absen karena harus membela Timnas Indonesia U-23 yang akan bertanding di SEA Games 2019 di Manila, Filipina. Evan Dimas mengisi slot pemain senior bersama Zulfiandi di skuat U-23.

x

Check Also

Kliennya Tidak Masuk Dalam Tim terbaik FIFA FIFPRO 2021, Agen Karim Benzema Jadi Kesal

Jakarta – Nama Karim Benzema tidak masuk ke dalam daftar pemain yang terpilih di tim ...