Home > Berita Liga Indonesia > Banur Senang Manajemen PSIS Gaet Direktur Teknik Anyar

Banur Senang Manajemen PSIS Gaet Direktur Teknik Anyar

Semarang – Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, menyambut positif dengan kabar akan diangkatnya mantan pelatih Borneo FC, yakni Dragan Djukanovic, sebagai calon Direktur Teknik PSIS.

Sebelumnya, posisi direktur teknik kosong setelah Bambang Nurdiansyah diangkat menjadi pelatih kepala pada Agustus lalu.

Meski belum diperkenalkan secara resmi oleh pihak manajemen PSIS, namun Bambang Nurdiansyah optimis Dragan bisa membantu membawa Laskar Mahesa Jenar menjadi lebih baik.

“Dia datang itu justru bisa untuk berkolaborasi dengan saya, seperti sekarang ini. Saya meminta dia mencari rekaman video Tira-Persikabo, setelah itu akan kami analisa bareng untuk kemudian diterapkan dalam latihan PSIS Semarang,” kata Bambang Nurdiansyah.

“Apalagi dia kawan lama saya. Waktu dia datang, kami juga langsung bercanda. Artinya dalam sepak bola hal ini seperti sudah biasa. Yang terpenting tetap tahu tugas masing-masing mana yang pelatih kepala mana yang penasehat teknis,” tambah pelatih . . . . . . yang akrab disapa Banur ini.

Banur juga menambahkan, Dragan Djukanovic juga telah melihat secara langsung laga PSIS melawan Bali United di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/19) pekan lalu, sehingga diharapkan sudah memiliki gambaran bagaimana pola permaianan PSIS.

Meski demikian, Banur masih harus menunggu pihak PSIS mengumumkan secara resmi nama Dragan Djukanovic sebagai direktur Teknik. (PS – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...