Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Bali United Benarkan Lilipaly Sempat Mendapat Perawatan di Rumah Sakit

Bali United Benarkan Lilipaly Sempat Mendapat Perawatan di Rumah Sakit

Winger Bali United, Stefano Lilipaly dilaporkan masuk rumah sakit setelah pertandingan melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (11/11/19) sore. Lilipaly mendapat perawatan lanjutan setelah benturan dengan pemain tim Mutiara Hitam.

Duel tim papan atas itu berlangsung dengan tensi tinggi. Beberapa kali pemain dari kedua kesebelasan terlibat benturan. Total ada empat kartu kuning yang dikeluarkan wasit untuk pemain dari kedua tim.

Stefano Lilipaly menjadi salah satu pemain yang sering dijatuhkan pemain Persipura. Bahkan Lilipaly sempat melancarkan protes keras setelah Israel Wamiau mengarahkan lutut ke bagian alat vitalnya. Pada menit ke-77, Lilipaly akhirnya digantikan Miftahul Hamdi. Dia keluar setelah mencetak gol indah ke gawang Persipura pada menit ke-64.

Sehari setelah pertandingan itu, Lilipaly kabarnya dibawa ke salah satu rumah sakit di Surabaya. Ia masih merasakan sakit karena benturan. Tapi benturan yang dimaksud bukan insiden dengan Israel Wamiau,
tapi dengan kiper Persipura, Dede Sulaiman.

“Benar ke rumah sakit. Konfirmasi dari . . . . . . tim dokter, Fano dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa telinganya,” kata Media Officer Bali United, I Ngurah Made Wirya Darma, Selasa (12/11/19) malam.

Walau begitu, Lilipaly sudah gabung dengan tim lagi. Bahkan sepulang dari rumah sakit, Lilipaly sudah mengikuti latihan terakhir di Surabaya, Selasa sore. Pada Rabu (13/11/19) ini, tim pergi ke Magelang untuk persiapan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (15/11/19) sore. Stefano Lilipaly termasuk dalam rombongan yang disiapkan melawan tim Mahesa Jenar.

x

Check Also

Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Gabung Klub Thailand

Jakarta – Pemain sepak bola terkaya di dunia, , resmi bergabung dengan klub Thailand, Chonburi ...