Home > Berita Liga Inggris > Everton > Andre Gomes Pastikan Pemulihan Cederanya Berjalan Baik

Andre Gomes Pastikan Pemulihan Cederanya Berjalan Baik

Barcelona – Andre Gomes mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan kepadanya usai mengalami cedera horor yang melibatkan Son Heung-min.

Andre Gomes Pastikan Pemulihan Cederanya Berjalan Baik

Sosok yang mengawal lini tengah Everton itu telah keluar dari rumah sakit pada Selasa (05/11/2019), selepas naik ke meja operasi sehari sebelumnya dengan klub menyatakan penanganan medisnya berjalan dengan sangat baik.

Gomes mengalami dislokasi pergelangan kaki usai terjungkal saat insiden tekel Son dan berbenturan dengan Serge Aurier dalam partai Liga Primer Inggris antara Everton kontra Tottenham Hotspur di Goodison Park yang berkesudahan dengan skor 1-1.

Pria asal Portugal berusia 26 tahun itu diperkirakan bakal menepi selama enam hingga satu tahun ke depan guna kembali ke bentuk terbaiknya.

“Hai . . . . . . semuanya, seperti yang Anda ketahui semuanya berjalan dengan baik. Saya sudah berada di rumah bersama dengan keluarga,” ucap Gomes dalam sebuah video yang diunggahnya di Twitter, Rabu (06/11/2019).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan, pesan dan energi positif kalian semua. Terima kasih.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Everton Menilai James Rodrigues Punya Kesamaan Dengan Ronaldo

Liverpool – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti menilai, James Rodriguez yang baru ia datangkan dari Real ...