Home > Berita Bola > Andre Gomes Baru Bisa Dimainkan di Penghujung Musim

Andre Gomes Baru Bisa Dimainkan di Penghujung Musim

Pemain Everton, Andre Gomes mengalami patah tulang di bagian pergelangan kaki saat timnya bertanding melawan Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris akhir pekan lalu. Gomes mendapatkan cedera itu setelah ditekel dari Son Heung-Min, lalu menabrak pemain Tottenham lainnya, Serge Aurier.

Wasit memberikan kartu merah untuk Son atas pelanggaran keras itu, walaupun sebelumnya pemain tim nasional Korea Selatan itu sudah dihukum kartu kuning. Gomes harus naik meja operasi karena cederanya itu. Tapi baru-baru ini pemain berusia 26 tahun itu memberikan kabar mengenai kondisinya.

Melalui akun Twitter pribadinya, Gomes mengatakan jika dirinya baik-baik saja. Marco Silva juga turut memberikan kabar mengenai pemainnya itu, menurutnya operasi Gomes berjalan lancat dan mungkin sang pemain bisa turun ke lapangan lagi di akhir musim ini.

“Semuanya berjalan sangat baik dan kami harap bisa melihatnya bermain lagi sebelum akhir musim ini,” kata Silva.

“Tidak mudah untuk kami memberikan tanggal pasti kembalinya dia, tapi setelah mendengar kabar dari staf medis, hal itu mungkin terjadi.”

“Kami semua melihat kejadian itu, dan itu memang cedera serius, jelas itu bukan . . . . . . sesuatu yang bisa kami pastikan 100%, tapi banyak perkembangan positif,” katanya.

Son, yang merasa bersalah atas cedera Gomes tidak melakukan perayaan saat berhasil mencetak gol, dan lebih memilih untuk menunjukkan gestur meminta maaf. Pihak FA juga menghapus sanksi larangan bermain untuk Son setelah meninjau ulang insiden itu. Silva juga memberikan keterangan mengenai hubungan antara Gomes denga Son setelah insiden itu.

“Andre Gomes jelas mengalami masa yang sulit di lapangan, tapi Son dan Aurier juga pasti merasakan tekanan yang sama berat,” Silva melanjutkan.

“Tapi sekarang saatnya kita semua mengerti keadaan, dan yang paling terpenting adalah memberikan dukungan untuk Andre,” kata Marco Silva.

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...