Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ancelotti Menjawab Rumor Bakal Hengkang Ke Arsenal

Ancelotti Menjawab Rumor Bakal Hengkang Ke Arsenal

Carlo Ancelotti selaku pelatih raksasa Serie A Liga Italia, Napoli menjawab gosip terkait dirinya akan pindah ke Arsenal untuk menggantikan Unai Emery.

Pelatih berusia 50 tahun itu hanya bisa memberikan reaksi tertawa karena pindah ke Arsenal merupakan hal yang konyol. Ancelotti pun menyebut jika saat ini dirinya masih nyaman berada di Napoli.

“Saya akan tetap berada di Napoli, dan hal itu sudah pasti. Segala hal ini hanyalah sebatas gosip,” kata Ancelotti.

“Saya punya uban dan banyak pengalaman terkait akan hal seperti ini. Tapi saya tegaskan sekali lagi semua hal ini merupakan gosip belaka dan tidak ada satu pun hal yang benar,” katanya.

Ancelotti sebenarnya tidak hanya dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal, melainkan juga ke Tottenham Hotspur setelah pemecatan Mauricio Pochettino. Tapi pada akhirnya Tottenham malah sudah resmi menggaet Jose Mourinho sehingga menepis kabar burung itu.

Pelatih berkebangsaan Italia ini sempat menjadi kandidat untuk menukangi beberapa klub sepak bola besar di kompetisi berbeda . . . . . . benua Eropa. Pasalnya sepak terjang Ancelotti sepanjang musim ini dinilai tidak bisa mendomplang Napoli.

Bagaimana tidak, sepanjang Serie A Liga Italia musim ini, Napoli cukup susah untuk bersaing pada peringkat lima besar klasemen. Gli Azzurri tercatat hanya bisa lima kali menang, lima kali seri, dan tiga kali kalah.

Alhasil pihak manajemen Napoli pun mulai menimbang-nimbang alasan tepat untuk mempertahankan Carlo Ancelotti sebagai juru taktik tim.
Sempat beredar kabar jika nasib mantan pelatih AC Milan itu akan segera berakhir dan digantikan oleh Massimiliano Allegri.

x

Check Also

Bos Ansan Greeners Turun Tangan Langsung Bereskan Kontrak Baru Asnawi Mangkualam

Jakarta – Bos Ansan Greeners, Yoon Hwa-seop, dikabarkan turun tangan langsung membereskan soal masalah kontrak ...