Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Ancelotti Dinilai Lebih Pantas Tangani Spurs Dibanding Mourinho

Ancelotti Dinilai Lebih Pantas Tangani Spurs Dibanding Mourinho

London – Carlo Ancelotti dinilai lebih cocok membesut Tottenham dibanding Jose Mourinho. Pendapat itu disampaikan oleh Chris Waddle yang merasa arsitek tim asal Portugal itu kurang cocok untuk Spurs.

Ancelotti Dinilai Lebih Pantas Tangani Spurs Dibanding Mourinho

Tidak lama usai Mauricio Pochettino menuju pintu keluar London, Mourinho ditunjuk untuk menduduki kursi manajerial di White Hart Lane.

Sejumlah pihak meyakini Mourinho akan mendulang sukses namun banyak juga yang menduga Mourinho akan butuh banyak dana untuk menggaet pemain baru dan mengusung strategi yang jauh berbeda dari pendahulunya.

Waddle mengaku mencemaskan hal tersebut tidak akan diterima oleh pendukung klub dan menyebut semestinya Spurs menunjuk eks pembesut Chelsea lainnya yaitu Ancelotti dari Napoli.

“Apakah Mourinho tipe Tottenham? Apakah dia bisa menyelesaikan masalah? Dia gemar menghabiskan uang,” ujarnya pada Radio 5 Live.

Apakah dia akan memenangkan hati fans dengan gaya bermain seperti itu? Saya pikir tidak. Tottenham selalu menginginkan sepakbola yang menghibur, kecuali Mourinho mengubah filosofi namun tipis kemungkinannya.”

“Jadi apakah Mourinho cocok? Ancelotti terasa lebih tepat, gaya sepakbola yang lebih baik untuk Tottenham. Dia juara sebagai pemain dan manajer.

Walau meragukan keberadaan . . . . . . Mourinho, Waddle mengaku tidak terkejut terkait kepergian Pochettino.

“Orang-orang mengatakan mereka tidak akan memecat Pochettino tetapi menurut saya perubahan terjadi sangat cepat di sepakbola,” lanjutnya.

“Dalam beberapa tahun terakhir, siapa yang bisa menduga Arsene Wenger bisa kehilangan pekerjaan di Arsenal?

Bahkan ketika Arsenal berada di luar empat besar. Wenger selalu mencoba membangun tim, dia menyadari ada yang harus dikorbankan terkait membangun stadion dan satu tangan dia terikat untuk sementara.”

Sekarang ini terjadi dan begitulah sepakbola.”

“Benar ada orang yang mengatakan sejauh ini dia brilian, dia brilian untuk klub.”

“Tetapi klub seperti Tottenham, melihat cara mereka berkembang dan bekerja sambil membidik target, jelas mereka tidak bisa berdiam diri,” tandasnya. pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...