Home > Berita Bola > Aji Santoso Bangkitkan Motivasi Pemain Persebaya Pasca Sanksi Komdis

Aji Santoso Bangkitkan Motivasi Pemain Persebaya Pasca Sanksi Komdis

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, sekarang berusaha untuk mengembalikan motivasi pemain setelah Bajul Ijo dijatuhi sanksi oleh komisi disiplin (komdis) PSSI pada Kamis (31/10/19). Persebaya didenda total sebesar Rp 245 juta dan larangan suporter untuk mendukung mereka baik pertandingan kandang maupun tandang.

Sanksi yang diberikan oleh Komdis ini tentu membuat pemain Persebaya merasa drop. Pelatih Persebaya, Aji Santoso lantas berusaha memberikan suntikan semangat kepada pemain-pemainnya.

“Sudah saya sampaikan ke seluruh pemain, apapun keputusan dari federasi kita tetap harus menerima,” kata Aji Santoso pada Sabtu (2/11/19)

“Jangan sampai terpengaruh dengan corak permainan kita,” lanjutnya.

Sementara itu, Aji Santoso memang mengakui hukuman berupa larangan suporter mendukung timnya baik pertandingan kandang atau tandang memang berat.

“Kami memang bermain membutuhkan suporter. Bagaimanapun memang Bonek ini menjadi satu bagian dari Persebaya, tapi . . . . . . memang kalau sudah dilarang untuk tidak ada penonton tidak apa-apa,” sambungnya.

“Kami akan berusaha untuk tetap tampil maksimal,” tegas Aji.

Sementara itu, manajemen Persebaya berencana untuk melakukan banding ke komdis soal hukuman larangan suporter mendukung Persebaya baik kandang atau tandang hingga akhir musim. Banding akan diajukan Persebaya setelah komdis ketok palu.

x

Check Also

Bermain Kasar, Timnas Vietnam Didenda FIFA

Jakarta – Federasi sepakbola internasional (FIFA) memberikan sanksi kepada Timnas Vietnam berupa denda senilai 6000 ...