Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Aguero Yakin Laga Lawan Liverpool Bakal Sulit

Aguero Yakin Laga Lawan Liverpool Bakal Sulit

Manchester – Sergio Aguero tak membantah jika Liverpool kini adalah satu-satunya tim yang bisa merepotkan Manchester City dalam persaingan gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Aguero Yakin Laga Lawan Liverpool Bakal Sulit

Liverpool terus memperlihatkan konsistensi untuk menyudahi paceklik gelar liga sejak 1990. Musim lalu, mereka hampir merealisasikan ambisi itu, namun City sukses menjegalnya lewat keunggulan satu angka. Di musim ini, The Reds tampak lebih siap untuk menggondol trofi juara, dengan membuat keunggulan enam poin dari City di puncak klasemen sementara.

Aguero mengatakan Manchester United masih menjadi pesaing utama City. Namun, melihat perkembangan mengesankan tim arahan Jurgen Klopp dalam beberapa tahun terakhir, Aguero juga menilai mereka sebagai seteru terkuat untuk The Citizens.

Laga besok Minggu [Liverpool vs Man City] mungkin akan terasa seperti Clasico, tapi Clasico bagi kami adalah laga melawan United,” kata Aguero kepada France Football.

“Liverpool selalu menjadi lawan yang sulit. Namun ketika saya datang ke sini, United adalah rival . . . . . . utama kami. Ada sesuatu yang aneh di Manchester karena City mencoba menantang United. Kemudian ada rival lain seperti Chelsea.”

“Namun dalam empat musim terakhir, Liverpool menjelma menjadi tim yang sangat kuat dan sekarang mereka bersaing dengan kami untuk menjuarai EPL. Mereka adalah satu-satunya tim di EPL yang bisa melukai kami. Mereka terus mengejar gelar liga.”

“Musim lalu, mereka hampir melakukannya, sehingga kini mereka sangat termotivasi. Sejauh ini, mereka berada di depan kami dan akan berusaha mempertahankannya sampai akhir musim,” imbuh sang striker Argentina. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Tidak Bisa Ditemani Kevin De Bruyne Di Beberapa Laga Kedepan Karena Positif Covid-19

Manchester – Manchester City harus menerima kabar buruk karena dalam beberapa laga kedepan mereka tidak ...