Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Belum Pasti Dapatkan Tenaga Ibrahimovic

AC Milan Belum Pasti Dapatkan Tenaga Ibrahimovic

Sebuah informasi beredar terkait spekulasi masa depan Zlatan Ibrahimovic. Penyerang LA Galaxy itu diberitakan belum sepakat untuk bergabung dengan AC Milan di bulan Januari nanti. Satu bulan terakhir gosip mengenai masa depan Zlatan Ibrahimovic sedang ramai diperbincangkan. Sang striker dipercaya tidak akan memperpanjang kontraknya di LA Galaxy yang habis di bulan Desember nanti.

Baru-baru ini, salah satu komisioner MLS membeberkan mengenai klub mana yang akan dibela penyerang Timnas Swedia itu. Ia diberitakan akan kembali ke Italia untuk memperkuat AC Milan. Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa kabar itu tidak tepat. Sang striker dipercaya belum menyepakati apapun untuk kembali ke San Siro musim depan.

Laporan itu mengklaim bahwa Zlatan dan sang agen, Mino Raiola memang membuka komunikasi dengan AC Milan. Tim Rossonerri menilai bahwa Zlatan masih memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia dipercaya akan sanggup memberikan dimensi baru untuk lini serang mereka. Zlatan sendiri juga memiliki kecintaan yang besar terhadap AC Milan. . . . Gabung . . .

Tapi ia dipercaya belum mencapai kesepakatan apapun dengan pihak Rossonerri. Laporan itu membeberkan bahwa Zlatan memang sengaja untuk menahan proses negosiasinya dengan AC Milan. Ia diberitakan masih ingin mendengarkan tawaran dari klub-klub lain. Ia dikabarkan mendapatkan banyak sekali tawaran dari klub-klub top Eropa.

Ia diberitakan ingin mempelajari semua tawaran sebelum mengambil keputusan untuk mengenai masa depannya. Laporan itu mengklaim ada beberapa klub yang benar-benar tertarik untuk merekrut Zlatan Ibrahimovic. Mereka adalah Manchester United yang diberitakan sangat tertarik untuk memulangkan mantan striker mereka itu.

x

Check Also

Ibrahimovic

Ibrahimovic Tak Ingin Memaksakan Diri Tampil Lawan Juventus

Milan – Ujung tombak AC Milan Zlatan Ibrahimovic tidak ingin memaksakan diri tampil dalam big ...