Home > Berita Bola > Zlatan Ibrahimovic Masih Menarik di Mata Klub Top Eropa

Zlatan Ibrahimovic Masih Menarik di Mata Klub Top Eropa

Berita soal transfer Zlatan Ibrahimovic ke berbagai klub top Eropa ramai beredar kembali seturut situasinya di klub sekarang, LA Galaxy. Pemain gaek Swedia itu akan berstatus bebas kontrak dua bulan lagi karena ikatan kerjanya bareng Galaxy akan habis pada akhir tahun ini. Apalagi, Ibra sudah memberikan indikasi meninggalkan Galaxy dan MLS, pentas yang dijalaninya dua musim terakhir.

“Saya masih punya dua bulan dalam kontrak. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” katanya.

Situasi ini membuat klub-klub top Eropa dan mancanegara diramaikan berlomba menarik kembali penyerang raksasa itu. Sebaran klub yang dikaitkan dengan Zlatan pun beragam. Mulai dari klub besar, menengah, hingga tim di luar Benua Biru. Beberapa di antaranya ialah mantan klub Ibra sendiri, yaitu Ajax Amsterdam, Malmo, Inter Milan, Manchester United, hingga AC Milan.

Terkait hubungan dengan klub yang disebut terakhir, mendatangkan Ibrahimovic kembali ke Milan diakui akan menjadi sebuah mimpi yang jadi kenyataan. Tapi mengingat usianya sekarang yang semakin uzur, tidak ada jaminan Ibra akan permanen tampil di tim utama . . . Gabung . . . Milan yang disesaki pemain muda.

“Dia mungkin takut tidak akan kembali melihat seorang Ibrahimovic yang dominan. Saya tidak tahu apakah dia akan menerima kenyataan untuk duduk di bangku cadangan,” kata legenda Milan yang sekarang menjabat sebagai direktur klub, Paolo Maldini, kepada Sky Italia.

Selain itu, Napoli lebih dulu mencuat sebagai klub yang dihubungkan dengan Ibrahimovic. Bahkan klub Brasil, Flamengo, ikut-ikutan masuk dalam pusaran berita transfer Ibrahimovic. Soal urusan mencetak gol, kemampuan Zlatan memang ibarat tidak luntur. Catatan 53 gol dalam 58 partai bersama LA Galaxy dalam dua musim terakhir menjadi bukti ketajamannya yang masih mengerikan buat lawan.

x

Check Also

Eden Hazard Akhirnya Bermain Dalam Laga El Clasico Usai Absen 2 Tahun

Madrid – Usai menantikan selama dua tahun, Eden Hazard mendapat kesempatan untuk tampil pertama kalinya ...