Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zinedine Zidane Berharap Hazard Mampu Menjaga Konsistensi Penampilan

Zinedine Zidane Berharap Hazard Mampu Menjaga Konsistensi Penampilan

Madrid – Arsitek tim Real Madrid Zinedine Zidane menyampaikan sanjungan untuk Eden Hazard usai gelandang asal Belgia itu mengemas gol perdananya untuk Real Madrid saat tim menumbangkan Granada 4-2 di Santiago Bernabeu, Sabtu (06/10/2019) malam WIB.

Zinedine Zidane Berharap Hazard Mampu Menjaga Konsistensi Penampilan

Karim Benzema, Luka Modric, dan James Rodriguez ikut mencatatkan namanya di papan skor. Dengan raihan poin sempurna ini, Los Blancos masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan kini merangkum 18 angka, unggul empat poin atas Granada.

Hazard mengawali rekening golnya bagi Real Madrid sesaat jelang babak pertama usai. Ia tinggal berhadap-hadapan dengan penjaga gawang Granada Rui Silva dan mencetak gol dengan chip yang berkelas. Eks punggawa Chelsea itu juga berperan atas gol Luka Modirc di babak kedua.

Penampilan . . . Gabung . . . gemilang Hazard itu membuat Zidane terkesan sehingga sang pelatih tak kuasa untuk melempar pujian.

“Kami perlu melihat Hazard seperti ini, bermain bagus dan mencetak gol,” ujar Zidane kepada wartawan usai pertandingan.

“Kami menginginkan itu. Ia bahagia di ruang ganti. Kami berharap ini adalah yang pertama dari banyak [gol] untuk dia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Hanya Mbappe, Real Madrid Juga Ingin Boyong Rekan Setimnya Di PSG

Madrid – Real Madrid dikabarkan kini tertarik untuk merekrut bek PSG, Presnel Kimpembe sebagai sosok ...