Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Redam Spekulasi Kepergian Gareth Bale

Zidane Redam Spekulasi Kepergian Gareth Bale

Madrid – Zinedine Zidane menyatakan bahwa Gareth Bale menikmati perannya di Real Madrid dan sang juru racik tidak mempersoalkan kepergian pemain Timnas Wales itu ke Inggris beberapa waktu lalu.

Zidane Redam Spekulasi Kepergian Gareth Bale

Bale berkunjung ke London dua hari sebelum klubnya menjalani partai kontra Leganes, yang akan dilewatkannya karena cedera. Eks punggawa Tottenham tersebut dilaporkan memanfaatkan perjalanan ini untuk bertemu dengan agennya, Jonathan Barnett, seiring spekulasi terkait masa depannya kembali mencuat.

Bale nyaris menuju pintu keluar Madrid untuk hijrah ke Tiongkok saat tutup musim menyusul isu keretakan hubungan dengan Zidane, namun arsitek tim asal Prancis itu menegaskan hubungan mereka baik.

“Saya harus katakan kami memiliki hubungan baik. Ia di sini bersama kami, ia latihan dengan baik dan bekerja dengan baik ketika tersedia. Ia tidak tersedia saat ini karena cedera, . . . Gabung . . . itu saja,” tegas Zidane dalam konferensi pers.

Sementara itu, mengenai kepergian Bale ke London, Zidane menambahkan: “Ia memiliki izin kemarin untuk pergi [ke London]. Itu masalah personal dan ia pergi. Tidak ada yang perlu dikatakan. Ia juga pergi karena tidak tersedia untuk main.”

“Saya tidak berpikir ia berpikir hengkang. Ketika ia tersedia, ia latihan dan main. Ia memainkan beberapa pertandingan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wonderkids Real Madrid Ini Bersyukur Bisa Kenal Dengan Karim Benzema

Madrid – Real Madrid belum lama ini mendatangkan pemain uda 18 tahun , Eduardo Camavinga. ...