Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Zidane Kepincut Gaet Gelandang Atletico Ini

Zidane Kepincut Gaet Gelandang Atletico Ini

Zinedine ZIdane, Pelatih sepak bola Real Madrid isunya tengah mengincar Pemain Atletico Madrid, Thomas Partey untuk dia bawa ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer Januri 2020 mendatang. Zinedine Zidane saat ini memang lagi diisukan bakal didepak oleh Real Madrid. Situasi sulit ini membuat pelatih yang akrab disapa Zizou tersebut harus bertindak sebelum terlambat.

Beruntung, pada pertandingan derbi melawan Atletico Madrid pada pekan ke-7 LaLiga Spanyol pekan lalu, Zidane menemukan satu pemain yang sangat menarik perhatiannya, yakni Thomas Partey.

Zidane kabarnya sangat mengagumi kemampuan bermain Partey, saat Real Madrid menjalani pertandingan derbi melawan rival sekota mereka itu di Wanda Metropolitano Stadium.

Meski Partey bukan andalan Los Rojiblancos,
tapi klub mencoba memainkannya dalam pertandingan tersebut. Siapa sangka, keputusan itu justru membawa berkah, Zidane telah kabarnya telah memantapkan niat merekrut Partey pada bursa transfer Januari 2020.

Walaupun begitu, Atletico Madrid sendiri . . . Gabung . . . diperkirakan akan keberatan melepas Pemain bertahan asal Ghana itu setelah penampilan impresifnya melawan Real Madrid. Hal ini tentu membuat langkah Los Blancos menjadi berat, apalagi kontrak Partey juga masih tersisa empat tahun lagi.

Thomas Partey sendiri telah memperkuat Atletico Madrid sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Spanyol tersebut, dia telah mencetak 13 gol dan menyumbang 11 assist dari total 146 pertandingan yang dijalaninya di semua kompetisi.

x

Check Also

Makin Pede, Real Madrid Ketambahan Eden Hazard Dan Dani Carvajal Untuk Hadapi Barcelona Dalam Laga El Clasico

Madrid – Real Madrid akan segera bertemu dengan musuh bebuyutan mereka Barcelona dalam laga El ...