Home > Berita Liga Indonesia > Wolfgang Pikal Akui Lini Depan Persebaya Masih Lemah

Wolfgang Pikal Akui Lini Depan Persebaya Masih Lemah

Surabaya – Persebaya Surabaya kalah 0-1 saat tandang melawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, pada Sabtu (28/9/19) lalu.

Wolfgang Pikal Akui Lini Depan Persebaya Masih Lemah

Kekalahan ini menurut pemain dan pelatih perlu dievaluasi untuk menghadapi lawan Persebaya selanjutnya.

Menurut gelandang Persebaya Rendi Irwan, timnya saat itu tidak bermain buruk, namun keberuntungan tidak berpihak kepada Persebaya, selain sentuhan akhir dan ketenangan di kotak penalti yang memang perlu diperbaiki.

“Menurut saya sentuhan akhir saja yang kurang. Ketenangan dalam kotak penalti juga perlu dievaluasi karena laga kemarin sejatinya kami banyak menciptakan peluang, tapi gagal berbuah gol,” kata Rendi Irwan, Rabu (2/10/19).

Sedangkan menurut pelatih Persebaya Wolfgang Pikal, lini depan tim asuhannya masih lemah sehingga banyak peluang yang terbuang.

“Lini depan kami memang masih . . . Gabung . . . lemah. Kami banyak menciptakan peluang melawan Barito Putera, tapi kurang efektif dalam mencetak gol,” ujar Wolfgang Pikal.

“Gol bisa lahir dari mana saja, entah winger, striker, atau gelandang. Permainan kami masih kurang gereget, tapi perlu diingat bahwa Persebaya Surabaya latihan sekitar dua minggu sehingga masih butuh banyak waktu lagi,” tambahnya.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...