Home > Berita Liga Indonesia > Wolfgang Asah Finishing Persebaya Jelang Lawan Persib

Wolfgang Asah Finishing Persebaya Jelang Lawan Persib

Surabaya – Juru racik Persebaya Surabaya Wolfgang Pikal, menginstruksikan pasukan arahannya untuk memaksimalkan setiap peluang untuk mencetak gol kala meladeni Persib Bandung. Partai tersebut digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019).

Wolfgang Asah Finishing Persebaya Jelang Lawan Persib

Pikal tak membantah jika anak asuhnya masih terkendala pada penyelesaian akhir. Namun, permasalahan tersebut berusaha dibenahinya dalam latihan yang digelar jelang partai ini.

“Kami memang sudah fokus ke sana [penyelesaian akhir]. Terus ada kelihatan peningkat sedikit tapi saya juga bukan penyihir. Mudah-mudahan besok sudah penyelesaian akhir lebih baik,” kata Pikal.

Sementara gelandang Persebaya Muhammad Hidayat, menyebut rekan timnya telah melakukan persiapan serius . . . Gabung . . . guna menghadapi Persib. Karena itulah, ia meyakini Bajul Ijo pulang dari lawatan tersebut tidak dengan tangan hampa.

“Mewakili pemain saya sudah latihan persiapan buat pertandingan besok. Semua pemain sudah siap, mohon doanya untuk Persebaya,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...