Home > Berita Bola > Winger Persija Cukup Senang Bisa Curi Poin di Markas PSS

Winger Persija Cukup Senang Bisa Curi Poin di Markas PSS

Persija Jakarta berhak membawa pulang satu poin dari hasil lawatannya ke markas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (24/10/20190. PSS Sleman berhasil menahan imbang 0-0 lawannya Persija Jakarta, sehingga membuat kedua tim harus puas berbagi angka.

Hasil imbang Persija Jakarta melawan PSS Sleman ini, membuat beberapa pemain Macan Kemayoran merasa senang dan bahagia. Karena, Persija Jakarta bisa mempertahankan tren positif setiap kali bertanding tandang. Pemain sayap Persija Jakarta, Heri Susanto, bersyukur timnya membawa pulang satu poin dari kandang PSS Sleman. Heri pun mengaku dengan hasil imbang melawan PSS Sleman, Persija Jakarta sangat siap untuk pertandingan selanjutnya.

“Kita sudah bermain maksimal dan berhasil memetik satu poin di pertandingan kandang. Kita juga tahu semua PSS Sleman . . . Gabung . . . dalam kondisi yang baik. Hasil ini membuat pemain lebih semangat menghadapi partai selanjutnya,” kata Heri.

Persija Jakarta dijadwalkan akan bertanding melawan Persib Bandung dalam pertandingan bertajuk bigmatch Liga 1 2019. Sesuai rencana, pertandingan kedua tim akan berlangsung di Bali tepatnya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

x

Check Also

Arteta

Arteta Menyebut Bully Bisa Menghambat Karir Pelatih Muda

London – Mikel Arteta mewanti-wanti bahwa para pelatih muda bakal terus ragu berkarier karena takut ...