Home > Berita Liga Champions > Winger Inter Sanjung Kepemimpinan Conte

Winger Inter Sanjung Kepemimpinan Conte

Milan – Penyerang sayap Inter Milan Antonio Candreva melontarkan pujian untuk Antonio Conte yang disebutnya sebagai pelatih top.

Di akhir musim lalu I Nerazzurri sukses lolos mengamankan satu tempat di Liga Champions di bawah besutan Luciano Spalletti namun eks arsitek tim AS Roma itu harus meninggalkan posisinya untuk diberikan kepada Conte.

Sejauh ini kinerja mantan arsitek tim Juventus itu cukup menawan. Inter sempat mendulang enam kemenangan beruntun di Serie A Italia sebelum dijegal oleh Juventus di pekan 7, namun La Beneamata kembali ke periode kemenangan dengan mengalahkan Sassuolo di pekan berikutnya.

Di pentas Eropa, Inter hanya mengemas satu angka dari dua laga kontra Slavia Praha dan Barcelona namun di pertandingan ketiga mereka berhasil menyegel kemenangan dengan menundukkan Borussia Dortmund dan kini menempati posisi dua Grup F.

Raihan positif itu tentunya membangkitkan keyakinan di kalangan loyalis tim, mereka meyakini Conte bisa menghadirkan prestasi bagi Il Biscione dan hal tersebut diamini oleh Candreva.

“Perjalanan kami masih panjang, . . . Gabung . . . masih banyak pertandingan yang harus dimainkan. Kami punya pelatih hebat dan segalanya terasa lebih mudah,” kata Candreva di laman resmi klub.

“Conte memberi banyak hal pada kami. Kami bahagia memilikinya. Kami bekerja keras memenangkan bola dan kami menjaganya ketika harus memainkan tempo.”

“Meski kalah dua kali, permainan kami lawan Barcelona dan Juventus tetap bagus dan itu membuat kami menyadari bisa berbuat lebih baik.”

“Kami menganalisis kesalahan untuk mendapat wawasan penting,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...