Home > Berita Bola > Wenger Klaim Tak Menyesal Pernah Tolak Tawaran Madrid

Wenger Klaim Tak Menyesal Pernah Tolak Tawaran Madrid

London – Arsene Wenger kliam telah membuat keputusan tepat dengan menampik sejumlah tawaran Real Madrid saat masih berjaya bersama Arsenal. Dia tidak yakin klub seperti Madrid akan cocok dengan filosofi melatihnya.

Wenger Klaim Tak Menyesal Pernah Tolak Tawaran Madrid

Beberapa yang lalu, Wenger sempat disebut sebagai salah satu pelatih terbaik. Dia datang ke Premier League untuk menukangi Arsenal dan langsung menghadirkan kesulitan bagi Manchester United yang kala itu mendominasi kompetisi lokal. Cara memperkenalkan diri yang luar biasa.

Saat itu kemampuan Wenger tentu memancing minat sejumlah klub elit Eropa, salah satunya Real Madrid. Los Blancos ternyata pernah membujuk Wenger lebih dari sekali, yang sayangnya semua ditolak.

Kendati demikian begitu, ada satu alasan kuat Wenger mengacuhkan Madrid. Dia selalu menjunjung tinggi filosofinya saat melatih, karena itulah dia tidak yakin Madrid cocok untuk gaya . . . Gabung . . . melatihnya.

“Saya merasa bahwa saat itu saya berada di klub [Arsenal] yang bisa memenuhi kebutuhan saya untuk bekerja,” buka Wenger kepada beIN Sports.

“Jadi, mengapa harus mengubah itu untuk situasi yang mungkin lebih berjaya tapi tidak terlalu bahagia, di mana saya tidak banyak memengaruhi klub [Real Madrid]?”

“Jadi, saya memutuskan bahwa saya harus terus mencoba menjalani kisah cinta saya di Arsenal,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...