Home > Berita Bola > Video, Marcus Rashford Cetak Gol Roket Ke Gawang Bulgaria

Video, Marcus Rashford Cetak Gol Roket Ke Gawang Bulgaria

Timnas Inggris dengan gampang menggulung timnas Bulgaria. Tampil di hadapan pendukung lawan, Inggris tidak menemui kesulitan berarti untuk mengunci kemenangan enam gol tanpa balas. Gol-gol Inggris dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-7, Ross Barkley pada menit ke-20 dan ke-32, Raheem Sterling pada menit 45+3 dan menit ke-69, dan Harry Kane pada menit ke-85. Dari ketujuh gol anak-anak asuh Gareth Southgate, lesakan Rashford menjadi yang tersulit. Pasalnya, Rashford memulai aksi dengan melakukan aksi individu di sisi kanan pertahanan Bulgaria.

Juru gedor Manchester United ini terlebih dulu menggocek pemain Bulgaria, Georgi Pashov, sebelum menusuk masuk ke dalam kotak penalti. Marcus Rashford kemudian menghujamnya tendangan keras kaki kanan. Sepakan deras Rashford membuat kiper Bulgaria, Plamen Iliev, melompat.

Tapi, laju bola yang begitu kencang bahkan membuat tepisan . . . Gabung . . . tangan Iliev meneruskan si kulit bulat ke dalam gawangnya sendiri. Marcus Rashford tercatat sudah menyumbangkan delapan gol untuk timnas Inggris. Walau baru berusia 21 tahun, Rashford sudah menjadi andalan di skuad Gareth Southgate.
Rashford sudah mencatatkan 35 caps bagi timnas Inggris.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...