Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Video, Freekick Berkelas Messi Saat Koyak Gawang Real Valladolid

Video, Freekick Berkelas Messi Saat Koyak Gawang Real Valladolid

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menciptakan gol free-kick istimewa dalam pertandingan Liga Spanyol melawan Real Valladolid di Stadion Camp Nou, Selasa (29/10/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.
Barcelona dengan perkasa menggulung Real Valladolid dengan skor 5-1. Gol-gol El Barca dicetak oleh Clement Lenglet pada menit ke-2, Arturo Vidal pada menit ke-28, Lionel Messi pada menit ke-33 dan menit ke-74, dan Luis Suarez pada menit ke-76. Sementara itu, satu-satunya gol Real Valladolid dibukukan oleh Kiko Olivas pada menit ke14.

Dari kelima gol Barcelona, lesakan tendangan bebas Lionel Messi paling menyita perhatian. Messi untuk ke-50 kalinya menyarangkan gol free-kick. Pesepak bola berusia 32 tahun ini menorehkannya 44 kali untuk Barcelona dan 6 kali bagi timnas Argentina. Lionel Messi memang tampil begitu eksplosif ketika melawan Real Valladolid. Bahkan, situs Whoscored memilih Messi sebagai Man of the Match dengan memberikan nilai sempurna, 10! Sebuah keputusan yang terbilang wajar. Lionel Messi menjadi kreator dari seluruh gol Barcelona.
Selain memborong dua gol, . . . Gabung . . . Messi mengujir assist untuk lesakan Arturo Vidal Luis Suarez.

Pada gol pembuka Barcelona, Messi juga yang menyebabkan kekacauan di kotak penalti Valladolid. Selain itu, Lionel Messi menjadi pemain dengan jumlah tembakan terbanyak (6) dalam partai antara Barcelona dan Valladolid. Satu-satunya pemain yang mendekati catatan shots Messi cuma Ansu Fati (4).
Belum lagi, kapten Barcelona dan timnas Argentina ini sanggup menggocek pemain Valladolid sebanyak 7 kali.

Berikut ini video gol free-kick istimewa Lionel Messi ke gawang Real Valladolid:

x

Check Also

Selain Pedri, Pemain Muda Barcelona Ini Mendapatkan Perkiraan Harga Jual Yang Tinggi

Barcelona – Pada musim ini Barcelona tengha menghadapi kendala keuangan yang sangat parah, mereka harus ...