Home > Berita Liga Eropa > Video, Aksi Unik Aubameyang Sambut Gol Pepe

Video, Aksi Unik Aubameyang Sambut Gol Pepe

Dua bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Sokratis Papastathopoulos, melakukan selebrasi gila dari tribun saat menyaksikan salah satu gol Nicolas Pep ke gawang Vitoria de Guimares dalam lanjutan babak penyisihan Grup F Liga Europa, Jumat (25/10/19) di Stadion Emirates. Diketahui Aubameyang dan Sokratis sengaja tidak dimainkan oleh pelatih Unai Emery saat Arsenal memetik kemenangan dramatis dengan skor 3-2 atas tim tuan rumah asat Portugal di Liga Europa semalam.

Kedua pemain ini diberi waktu istirahat atas kerja kerasnya membantu The Gunners meraih hasil positif sejak awal musim. Alih-alih duduk di bangku cadangan, Aubameyang dan Sokratis terlihat duduk di bangku penonton. Seorang penggemar Arsenal dengan nama akun Twitter @shah486 mengunggah video yang mengabadikan momen saat kedua pemain ini merayakan salah satu gol yang dicetak Nicolas Pepe.

Aubameyang yang mengenakan jaket dan topi berwarna merah sangat bahagia sampai-sampai dia melayangkan tinju ke bahu Sokratis. Sokratis pun membiarkan rekannya meninjunya beberapa kali. . . . Gabung . . . Nicolas Pepe sendiri menjadi pahlawan yang menyelamatkan The Gunners dari kekalahan di depan publik sendiri. Dirinya muncul di menit ke-75 untuk menggantikan Alexander Lacazette yang tampil perdana setelah cedera.

Penyerang asal Pantai Gading itu mencetak dua gol tambahan pada menit ke-80 dan ke-92, di mana kedua gol itu dihasilkan melalui tendangan bebas langsung ke arah gawang Vitoria. Untuk tendangan bebas yang pertama terjadi agak jauh dari kotak penalti di sisi kanan. Sedangkan free-kick kedua terjadi selisih beberapa detik saja sebelum peluit panjang berbunyi. Kali ini lebih dekat ke gawang, hanya satu meter saja di luar kotak penalti.

x

Check Also

Solskjaer Bawa Kabar Gembira Tentang Harry Maguire

Kondisi Harry Maguire, benar-benar membuat Manchester United harap-harap cemas. Pria berkebangsaan Inggris tersebut diprediksi tak ...