Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Vidal Mengaku Tidak Bahagia Dengan Situasinya di Barcelona

Vidal Mengaku Tidak Bahagia Dengan Situasinya di Barcelona

Madrid – Arturo Vidal yang kini memperkuat Barcelona menyampaikan ketidakpuasan terhadap situasinya di Camp Nou, sementara Inter Milan dilaporkan sedang melakukan pendekatan kepada mantan punggawa Juventus tersebut.

Vidal Mengaku Tidak Bahagia Dengan Situasinya di Barcelona

Antonio Conte dan Vidal punya hubungan yang baik, mengingat kolaborasi keduanya di I Bianconeri. Kini, Conte disebut ingin memperkuat skuad usai didera badai cedera pemain, dan Vidal dikabarkan masuk daftar belanja sang arsitek.

Sejak digaet oleh Barca dari Bayern Munich pada 2018, Vidal masih belum mendapatkan tempat reguler di bawah komando Ernesto Valverde. Musim ini, ia sering menjadi penghangat bangku cadangan dan hanya sekali tampil sebagai starter.

“Saya akan bekerja keras untuk tidak meninggalkan klub ini dan berkontribusi pada target musiman kami. Tapi saya tidak bahagia,” tegas Vidal kepada El Mercurio mengenai situasinya saat . . . Gabung . . . ini.

“Bahkan jika saya mencoba melewati situasi ini dan mendapat tempat dalam susunan line-up.”

“Saya telah bekerja keras sepanjang karier saya, momen saya belum tiba, tapi saya tenang, karena saya yakin itu akan datang. ”

“Saya tidak terlihat mampu menemukan penjelasan. Ada cara berbeda untuk memandang sepakbola, ini adalah keputusan yang harus pelatih ambil. Saya berusaha membantu skuad ketika dipanggil.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Sadar Diri, Josep Maria Bartomeu Pede Akan Kembali Rebut Kembali Kursi Presiden Barcelona

Barcelona – Josep Maria Bartomeu mundur dari kursi presiden Barcelona karena para fans menuding dirinya ...