Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Van Persie Anggap Arsenal Tak Lebih Baik di Bawah Arahan Emery

Van Persie Anggap Arsenal Tak Lebih Baik di Bawah Arahan Emery

London – Robin van Persie menilai Arsenal belum menunjukkan perbaikan di bawah asuhan Unai Emery dan menyebut sang pelatih tidak terkoneksi dengan skuadnya di Emirates.

Van Persie Anggap Arsenal Tak Lebih Baik di Bawah Arahan Emery

Emery memasuki musim kedua di Emirates Stadium usai ditunjuk menggantikan Arsene Wenger, namun performa tim belakangan ini gagal membuat orang yakin bahwa ia figur yang tepat untuk memimpin the Gunners.

Usai menyegel kemenangan 3-2 atas Vitoria di Liga Europa pada Kamis, Van Persie menyebut Arsenal tidak mengalami kemajuan positif di bawah Emery dengan kegagalannya membangun hubungan dengan para pemain.

“Saya tidak berpikir Emery benar-benar terkoneksi dengan para pemainnya,” ujar Van Persie kepada BT Sport.

“Saya pikir mereka masih lemah dalam set piece, masalah itu terjadi saat saya di sana, sejujurnya. Semua orang harus merasa bertanggung jawab. Apakah Anda bermain zona atau Anda main satu lawan satu? “

“Akhir pekan lalu mereka juga kebobolan dari sepak pojok. Saya mengatakan ini beberapa pekan lalu, Arsenal kehilangan 12-15 poin per . . . Gabung . . . musim oleh set piece dan itu harus dihentikan. Anda harus menemukan cara untuk ini.”

“Anda bisa lihat beberapa pemain, dan ini bukan untuk menilai pelatih berdasarkan malam ini, ini berdasarkan beberapa bulan silam dan bahkan setahun sebelumnya. Sebagai seorang pemain, Anda ingin memiliki perasaan Anda harus berlari ke belakang dan sekarang Anda lihat beberapa pemain lari pelan ke belakang. Ada bahaya di sana.”

“Jika Anda memiliki pelatih yang sangat kuat, dan Anda di lini tengah, dan Anda melihat ada bahaya di suatu tempat, Anda akan melakukan sprint karena Anda tahu jika tidak Anda akan mendapat hukuman.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Olivier Giroud Ungkap Penyebab Tidak Bersinarnya Arsenal

Milan – Mantan penyerang Arsenal, Oliver Giroud, mengungkapkan penyebab sebenarnya mengapa The Gunners tidak bersinar ...