Home > Berita Liga Champions > Valverde Lega Barcelona Mampu Tumbangkan Inter

Valverde Lega Barcelona Mampu Tumbangkan Inter

Barcelona – Ernesto Valverde mengaku sennag usai Barcelona arahannya mampu melewati rintangan terjal dengan menumbangkan Inter Milan 2-1, Kamis (03/10/2019) dini hari WIB.

Valverde Lega Barcelona Mampu Tumbangkan Inter

Walau berstatus sebagai tuan rumah di Camp Nou, El Barca justru tertinggal lebih dahulu oleh gol cepat Lautaro Martinez saat laga baru berjalan 2 menit dan beberapa kali gawang mereka berada dalam ancaman.

Beruntung, Blaugrana berhasil bangkit usai turun minum dan akhirnya memastikan poin sempurna berkat sepasang gol Luis Suarez. Hasil pertandingan matchday kedua Liga Champions tersebut membuat Barca mengumpulkan poin sama yaitu 4 dengan Borussia Dortmund di puncak klasemen Grup F.

Di depan para pewarta selepas pertandingan, Valverde tidak menampik jika timnya kerepotan menghadapi penampilan agresif anak buah Antonio Conte.

“Ini laga sangat penting bagi kedua tim. Kami langsung ketinggalan dari serangan pertama lawan dan mereka . . . Gabung . . . tampil bagus di lini belakang. Bukan kebetulan mereka jadi pemuncak klasemen di Serie A, mereka main bagus,” tutur eks nakhoda Athletic Bilbao ini.

“Saat jeda, Anda mencoba mengevaluasi hal-hal yang tidak berjalan baik. Pada akhirnya para pemainlah yang membuat sesuatu terjadi di lapangan dan di babak kedua kami mengambil langkah maju.”

“Inter adalah tim hebat dan membuat kami kerepotan. Tapi di babak kedua kami tampil lebih baik,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...